Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AZNVerse Hadirkan 10 Ribu Koleksi Karakter NFT

AZNVERSE. Foto by Twitter @aznverse

KRIPTO NEWS - AZNverse kini hadirkan 10.000 karakter non fungible token (NFT) collectibles.


Ini merepresentasikan keunikan komunitas Asia yang sederhana serta memiliki ide pemikiran kreatif.


Proyek yang hadir di jaringan Binance Smart Contract (BSC) itu hadir dengan empat level kelangkaan yang berbeda, yakni Common (7.000 koleksi), Uncommon (2.000 koleksi), Rare (990 koleksi) dan Legendary (10 koleksi).


AZNVerse merupakan proyek NFT Collectibles yang diinisiasi Tokocrypto, yang dalam pengembangannya bekerja sama dengan TKO Angels sebagai bagian dari komunitas Tokocrypto. 


Proyek itu lahir dengan misi ingin mendorong kekayaan budaya komunitas di Asia untuk berdaya dan mencapai kebebasan finansial dengan memanfaatkan NFT.


Peranan Tokocrypto sebagai partner ofisial pertama dari AZNVerse memungkinkan proyek itu menghadirkan NFT dengan berbagai utilitas yang bisa menjadi nilai tambah bagi para komunitas di Asia sebagai holders atau pemegang koleksi. 


TokoMall sebagai platform NFT Marketplace dari Tokocrypto juga akan bertindak sebagai secondary market AZNVerse.


"Proyek AZNVerse memiliki roadmap jangka panjang serta utilitas yang jelas dan kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan teman - teman komunitas Tokocrypto dalam pengembangannya," kata Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto dalam siaran pers pada Rabu. (*) 

Posting Komentar untuk "AZNVerse Hadirkan 10 Ribu Koleksi Karakter NFT"