Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beri Pelanggan Peluang Investasi, Luno Listing Chainlink dan Uniswap

Luno team. Foto luno.com

KRIPTO NEWS - Aplikasi jual beli aset kripto Luno baru-baru ini menambahkan Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI) di platformnya.


Manfaatnya adalah memungkinkan pelanggan membeli, menjual, dan menyimpan dua koin baru selain yang sudah tersedia selama ini.


Luno memberikan fitur baru itu demi memastikan sembilan juta pelanggannya memiliki akses ke peluang investasi yang lebih luas.


"Dengan menambahkan dua aset kripto Chainlink (LINK) dan Uniswap (UNI), kami berusaha untuk memberikan akses ke aset kripto yang lebih beragam untuk pelanggan kami," kata Country Manager Luni Indonesia Jay Jayawijayaningtiyas, dalam siaran pers.


Namun demikian, katanya, Luno tetap berpegang pada prinsip hanya menawarkan aset kripto kategori blue chip yang terbukti keamanannya.


Sebelum meluncurkan aset kripto di platformnya, Luno melakukan serangkaian proses seleksi dan penilaian yang meliputi faktor-faktor seperti keamanan, kepatuhan, dan utilitas.


Luno juga selalu menyarankan siapa pun yang ingin berinvestasi aset kripto untuk mencari tahu dan mengumpulkan informasi sebelum membeli aset kripto yang diminati.


Jay mengatakan, setiap akan meluncurkan aset kripto, Luno selalu melakukan tinjauan teknis dan ketentuan hukum yang cermat sesuai dengan peraturan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi atau Bappebti.


"Prioritas kami tetap memastikan pelanggan kami mendapatkan akses yang mudah dan aman dalam berinvestasi aset kripto, serta didukung dengan informasi dan pengetahuan seputar aset kripto, katanya.


Untuk itu, Luno akan terus berupaya untuk memberikan edukasi mengenai aset kripto melalui berbagai platform agar masyarakat dapat merasa aman dan percaya diri dalam memulai investasi aset kripto. (*)

Posting Komentar untuk " Beri Pelanggan Peluang Investasi, Luno Listing Chainlink dan Uniswap"