Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyanyi Dangdut Juwita Bahar Rilis Token Kripto MnM

Juwita Bahar. Foto Instagram @juwitabaharsanjaya11

KRIPTO NEWS - Perkembangan dunia kripto terus dijadikan peluang untuk lebih berinteraksi oleh selebriti.


Kali ini giliran penyanyi dangdut Juwita Bahar yang merilis resmi token kripto bernama Me and Models atau MnM.


Token MnM ini menggabungkan media sosial, NFT, dan kripto.


"Dengan skema seperti ini, aku dan teman-teman artis lainnya akan punya motivasi lebih kuat untuk berinteraksi dengan para fans," ungkapnya saat jumpa pers di Jakarta Barat, Jumat dikutip dari ANTARA NEWS.


"Bukan hanya karena coinnya, tapi juga karena jumlah likes yang akan membawa nuansa pride di kalangan para pekerja seni sepertiku," sambungnya.


Me and Models sendiri merupakan sebuah platform media sosial yang memadukan kripto dan NFT didalamnya sebagai bagian yang tak terpisah. 


Sesuai namanya, aplikasi ini fokus untuk menciptakan interaksi antar fans dan idolanya, sesuatu yang mungkin sulit dilakukan di platform media sosial lainnya.


Melalui MnM, penggemar dapat memberikan likes kepada setiap idolanya, dan bersamaan dengan itu, ia akan sekaligus secara otomatis mengirimkan MnM coins dan sebuah sapaan. Bagi sang idola, likes dan MnM coins ini baru akan sah mereka dapatkan jika sapaan dari penggemarnya ini ia balas.


Saat ini aplikasi MnM sendiri sedang dalam masa development dan akan meluncur di sekitar quarter ketiga atau keempat tahun ini. Sebelum aplikasi tersebut diluncurkan, MnM akan terlebih dahulu merilis MnM Coins yaitu token kripto yang nantinya akan dipakai dalam ekosistem sosial media MnM. Token ini dijadwalkan untuk launching pada 8 April 2022 ini.


"Fitur yang tidak kalah hebat adalah NFT yang juga secara native terdapat didalam MnM. Penasaran seperti apa kehebatan MnM ini? Tunggu tanggal mainnya!" tutup Juwita.

Posting Komentar untuk " Penyanyi Dangdut Juwita Bahar Rilis Token Kripto MnM"