Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aset Kripto LUNA Diperdagangkan Kembali INDODAX Hari Ini Pukul 16:00 WIB

Informasi perdagangan kembali LUNA dari INDODAX


KRIPTO NEWS - Marketplace kripto Indodax kembali membuka perdagangan aset kripto LUNA mulai hari ini, Selasa 17 Mei 2022.


"INDODAX menutup aktivitas perdagangan aset kripto LUNA pada market IDR dan akan membukanya kembali di market USDT per Selasa, tanggal 17 May 2022 pukul 16,00 WIB," tulis akun resmi Indodax lewat halaman blog.


Transaksi perdagangan aset kripto LUNA dihentikan di market IDR pada Jumat, 13 Mei 2022 pukul 20.00 WIB dengan alasan ketidakstabilan jaringan Terra.


INDODAX memutuskan untuk melanjutkan kembali perdagangan aset kripto LUNA di market USDT sebagai langkah preventif itu untuk melindungi aset member.


Langkah ini dilakukan atas keputusan validator blockchain Terra untuk melanjutkan produksi blok, menonaktifkan pertukaran on-chain, dan menutup saluran IBC. 


Member INDODAX yang memiliki aset kripto LUNA diminta juga memperhatikan bahwa deposit dan penarikan aset kripto LUNA telah dibuka. 


Sebelum melakukan transfer aset kripto LUNA yang dimiliki, baik dari maupun ke exchange lain, mohon pastikan alamat wallet yang dituju sudah benar.


Sebagai produk investasi yang memiliki fluktuasi tinggi, INDODAX menghimbau para member sekalian untuk melakukan research terlebih dahulu sebelum melakukan transaksi di aset kripto.


"Pernyataan resmi ini akan berubah sewaktu waktu sesuai dengan perkembangan pasar, perubahan dari validator Blockchain Terra dan keputusan manajemen Indodax," tutup Indodax. (*) 

Posting Komentar untuk " Aset Kripto LUNA Diperdagangkan Kembali INDODAX Hari Ini Pukul 16:00 WIB"